Ảnh đại diện của dosa

#dosa

  • 647,680 bài viết
Bài viết hàng đầu
CFqA-LQhoWt
Thank you to everyone who came to our amazing #dosa night and #cooking class @montemartinheiras . It was an amazing time with some amazing people but most of all, a true privilege to have my dear friend @veganwishwas Anita Cunha come here and put her hand to magic. There’s making a dosa - and then there’s an outstanding dosa. I’d much rather wait for the REAL thing. Watch out for more ... #indianfood #greatchefs #masterchef #cookingclass #ayurveda #ashtanga #yogaretreat #montemartinheiras #alentejo #visitalentejo #workshop
CFqA9wpjq4W
Thank you to everyone who came to our amazing #dosa night and #cooking class @montemartinheiras . It was an amazing time with some amazing people but most of all, a true privilege to have my dear friend @veganwishwas Anita Cunha come here and put her hand to magic. There’s making a dosa - and then there’s an outstanding dosa. I’d much rather wait for the REAL thing. Watch out for more ... #indianfood #greatchefs #masterchef #cookingclass #ayurveda #ashtanga #yogaretreat #montemartinheiras #alentejo #visitalentejo #workshop
CFp-_kpgRYw
Yoh 14:12 “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa.” . . Apakah perbedaan “percaya TENTANG Yesus” dan “percaya KEPADA Yesus”? “Percaya KEPADA Yesus” ditunjukkan oleh Kitab Suci pada waktu menggunakan kata bahasa Yunani PISTEUO (= believe / percaya), yang diikuti dengan kata depan EN / EIS / EPI (= in / kepada). Misalnya dalam Yoh 14:12 ini (‘percaya kepadaKu’), dan juga dalam ayat-ayat seperti Yoh 3:16  Yoh 3:36  Kis 10:43  Kis 16:31. Jadi, jelas bahwa orang yang betul-betul beriman, tidak hanya harus percaya TENTANG segala sesuatu yang dikatakan oleh Kitab Suci tentang Yesus, tetapi juga harus percaya KEPADA Yesus! . . Untuk melihat perbedaan 2 hal ini, ada ilustrasi sebagai berikut: Saudara tahu dan percaya banyak hal tentang seseorang yang bernama Budi, yang adalah seorang olahragawan, mempunyai 1 istri, 1 anak, lahir tahun 1984, dsb. Tetapi kalau suatu kali, Budi datang kepada saudara dan mau meminjam uang sebesar Rp 100 juta dari saudara tanpa bon / bukti apapun, apakah saudara mau meminjamkannya? Kalau ya, itu berarti saudara percaya KEPADA Budi. Kalau tidak, itu berarti saudara hanya percaya TENTANG Budi. . . Orang-orang tertentu sangat senang dengan Yoh 14:12 ini dan mereka menganggapnya sebagai dasar bahwa mereka bisa melakukan mujizat yang lebih besar dari yang Yesus lakukan. Tetapi apa yang dimaksud oleh Yesus dengan kata ‘pekerjaan’? Semua penafsir setuju bahwa yang dimaksud dengan ‘pekerjaan’ tidak hanya mencakup mujizat, tetapi juga pertobatan dari orang-orang yang dilayani. Mengapa? Karena dalam persoalan mujizat, tidak ada siapapun yang melakukan mujizat yang lebih banyak ataupun lebih besar dari Yesus. . . Follow @quotesurgawi Share ke teman-temanmu. #tuhan #yesus #keselamatan #surga #salib #firmantuhan #bible #alkitab #kristen #gereja #iman #dosa #quote #yesuskristus #tuhanyesus #renungan #isaalmasih #ayatalkitab #renunganharian #motivasi #inspirasi #rohani #doa #nasehat #katamutiara #katabijak #inspirasi #neraka #love #instadaily
CFp-0t8hmqP
South Indian Food wala weekend! I love making chutneys now that I am a pro at this 😎. Trying to skill the art of dosa too ☺️. Chutney recipes from @kabitaskitchen #southindianfood #dosa #homemadechutney #afteralongtime Keep Supporting ❤️❤️❤️ @khaopiyokhushraho ❤️❤️❤️ 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 Use #khaopiyokhushraho to get featured #coronacooking #mealprepinspo #indianmealpreparation #indianmeals #indiancurry #indiancooking #indianfood #indian #desi #indianfoodbloggers #womeninfood #foodfromscratch #food #foodlovers #foodlove #foodpic #foodblog #fooddiary #foodblogger #foodie #foodiescorner #playingwithfood #foodphotography #foodstgram #instafood
CFp-nGMjnCr
Rainy Mornings & Crispy butter dosa for breakfast 🥞, Now that sounds my motivation to get up on time on a lazy Monday’s 🌈 🌟 📍310 Ballarat road, Braybrook ⏰ 8:30 AM to 8:00 PM 🚗Delivery partner: @doordash_aus ☎️ Pick Up : 0420 262 274 #breakfastatchaindosa #chaindosa #brekkie #dosa #butterdosa
CFp9uB0AN5G
When you want to have good South Indian Food in Chicago. @mild2spicy is the place you can explore. They serve good Dosa’s ( if you ask them they can even make it spicy 🌶) which is rare to get in states. Also, their filter coffee is a must have ☕️ #southindianfood #dosa #chicagofood #coffee
CFp7wgynblM
#Repost @aulmizwar @download.ins --- 📃 [ BAB RIBA ] Jazakallahu Khairan . 👤 Ust. Syafiq Riza Basalamah حفظه الله 🔎 @lumajang.mengaji . ( Yang HARAM itu memang lezat, perbanyaklah mengingat pemutus kelezatan yaitu KEMATIAN ) . 🎧 Audio Boosterㅤㅤ ㅤㅤ 📜 Riba! Mereka Semua Sama ㅤㅤ ㅤㅤ 👤 Ust. Syafiq Riza Basalamah حفظه الله ___ㅤㅤ ㅤㅤ 🕌 DONASI PEMBANGUNAN MASJID & PONDOK ABU BAKAR ASH SHIDDIQ ㅤㅤ ---------------------------------------- 💳 BANK SYARIAH MANDIRI (kode Bank 451) No. Rek : 7134 2393 14 A.n : LUMAJANG MENGAJI ----------------------------------------ㅤㅤ ㅤㅤ “Janganlah engkau menyimpan harta (tanpa mensedekahkannya). Jika tidak, maka Allah akan menahan rizki untukmu.” Hadits ini dibawakan oleh Yahya bin Syarf An Nawawi dalam Riyadhus Shalihin pada Bab “Kemuliaan, berderma dan berinfaq”, hadits no. 559 (60/16). —ㅤㅤㅤ ㅤㅤ ‎بارك الله فيك #riba #bankriba #banksyariah #ribaharam #xbank #islam #agama #ilmu #amal #dosa #dosabesar #zina #viral #tiktok #indonesia #dakwah #ceramah #ceramahislam #oneminute #oneminutedakwah #oneminutebooster #ustadzrizabasalamah
CFp6aGwF3z8
Thank you so much @crispy_dosa_restaurant_ for inviting me to try your amazing South Indian cuisine !! They even do a 4 FOOT dosa!!! I’ll be back ☺️ #Southindianfood #crispydosa #dosa #southindian #chennaifood #swadisht #crispydosarestaurant #hounslow #hounslowfood
CFp6SqMhF1V
Sebuah hadits yang patut jadi renungan, Anas bin Malik menceritakan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Allah Ta’ala berfirman, قَالَ اللَّهُ يَا ابْنَ آدَمَ إِنَّكَ مَا دَعَوْتَنِى وَرَجَوْتَنِى غَفَرْتُ لَكَ عَلَى مَا كَانَ فِيكَ وَلاَ أُبَالِى يَا ابْنَ آدَمَ لَوْ بَلَغَتْ ذُنُوبُكَ عَنَانَ السَّمَاءِ ثُمَّ اسْتَغْفَرْتَنِى غَفَرْتُ لَكَ وَلاَ أُبَالِى يَا ابْنَ آدَمَ إِنَّكَ لَوْ أَتَيْتَنِى بِقُرَابِ الأَرْضِ خَطَايَا ثُمَّ لَقِيتَنِى لاَ تُشْرِكُ بِى شَيْئًا لأَتَيْتُكَ بِقُرَابِهَا مَغْفِرَةً ”Wahai anak Adam, sesungguhnya jika engkau menyeru dan mengharap pada-Ku, maka pasti Aku ampuni dosa-dosamu tanpa Aku pedulikan. Wahai anak Adam, seandainya dosamu membumbung tinggi hingga ke langit, tentu akan Aku ampuni, tanpa Aku pedulikan. Wahai anak Adam, seandainya seandainya engkau mendatangi-Ku dengan dosa sepenuh bumi dalam keadaan tidak berbuat syirik sedikit pun pada-Ku, tentu Aku akan mendatangi-Mu dengan ampunan sepenuh bumi pula.” (HR. Tirmidzi no. 3540. Abu Isa mengatakan bahwa hadits ini ghorib. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih) https://rumaysho.com/1083-melebur-dosa-dengan-taubat-yang-tulus.html #taubat #taubatnasuha #hadist #salafi #manhajsalaf #k #akhwat #surga #nasehat #ikhwan #pemudahijrah #hijrah #rumaysho #salafussholeh #muslimah #muslimahwear #dosa #akhwatbercadar #akhwatmakassar
CFp5dtGlZt2
Yuk saatnya evaluasi ☺️ siapa tauuu masih kayak gini 👇 1. Kamu masih sering tebar pesona atau pamer kecantikan disosial media Upload selfie menggoda, sering bikin status kode-kodean atau baper ya pasti kalo kamu gini yg ada malah cowok-cowok kayak gitu yang bakal deketin kamu. So mulai sekarang harus stop dan berubah ya 2. Masih belum serius memantaskan diri Pengen suami soleh dan bisa mengimami, lah kamunya sendiri masih males-malesan dalam memantaskan diri. Kerjanya masih suka nongkrong sana sini gak berafedah, ngaji dan sholat masih susah, yah gak heran kalau yang deketin kamupun yang punya kebiasaan serupa denganmu. Inget ukhties jodoh adlh cerminan, maka semakin baik dirimu semakin baik pula pantulanmu, setuju? 3. Masih kurang ilmu dan amal Nah setelah kamu sadar betapa pentingnya memantaskan diri, coba deh kamu evaluasi sudah sebaik apa ilmu dan amalmu? Sudahkah kamu paham ilmu fiqih pernikahan dan rumah tangga? Sudahkah kamu paham bagaimana psikologi pria wanita? Hak dan kewajiban suami istri? Kalau belum coba deh mulai belajar dari sekarang. Begitupun masalah amal. Sudahkah kamu sholat 5 waktu on time? Bagaimana dengan bacaan quranmu? Sudahkah kamu memperlakukan ayah ibumu dengan baik? Kalau belum yuk sempurnakan dari sekarang. 4. Kurang mendekat kepada Allah Dan ini dia guys yang terpenting diatas yang lainnya. Kunci sejati untuk dapet pasangan yang baik ya tentu mendekatkan diri kepada Allah sang maha pemilik hati. Coba deh kamu keluarkan semua unek-unekmu, semua keluh kesahmu ketika kamu bersujud kepada-Nya disepertiga malam. Biarkan air matamu mengalir dalam kesyahduan. Karena tak ada doa yang tak Allah dengar dan yakinlah bahwa ketika Allah mencintaimu maka tak sulit bagi-Nya untuk mengabulkan doamu dan memberimu pendamping terbaik seperti yang kau impikan Siap untuk memperbaiki diri? 😍 #nasehat #renungan #muhasabah #instropeksi #dunia #akhirat #sakratulmaut #siksakubur #mizan #shirot #ibadah #akhirzaman #dosa #pahala #surga #neraka #adab #akhlak #islam #sabar #syukur #istiqomah #zuhud #rendahhati #rezeki #halal #haram #muslim #muslimah